From: Yosquin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 11, 2006 8:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] [SHARING] Benjoloan di payudara

Dear Ibunda,

Sudah 2 hari istri saya mengeluh sakit pada payudara sebelah kirinya,
setelah di raba sepeti ada benjolan sebesar kelereng di sisi bawah
payudara, akhirnya kemarin saya mengantar istri berobat kerumah sakit.

Setelah di periksa ternyata ada gumpalan air susu yang mengeras sehingga
melukai dingding dalam disekitar payudara.
Dokter memberikan 2 alternatif, pertama operasi kecil untuk mengangkat
gumpalan susu yang mengeras atau terapi obat.

Ternyata gumpalan air susu tersebut dikarenakan waktu menyusui, payudara
sebelah kiri jarang di berikan pada bayi.
Hanya masalah tersebut menyebabkan sakit yang amat sangat dan biaya obat
yang lumayan mahal.

Mungkin ada di antara bunda yang pernah mengalaminya dan mohon
sharingnya supaya benjolan tersebut cepat hilang.

Terima kasih

Salam,

Yosquin

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]