Wah, setahu saya payudara kalau sampai bengkak dan bernanah itu sudah hampir
stadium III. Dan pengobatannya bukan hanya operasi aja kemotrapi
juga(pengobatan ini malah bisa bikin rambut rontok).

-----Original Message-----
From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 11, 2006 9:05 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] [SHARING] Benjoloan di payudara

yup betul kata p' ba, coba aja di massage pelan-pelan,
dulu teman sekamarku waktu ngelahirin juga pernah
cerita waktu abis ngelahirin anak pertama (waktu
ketemu aku dia abis ngelahirin anak kedua) dia pernah
ada benjolan juga dan sakit banget bahkan sampe
meriang ke dokter katanya harus di operasi dibilang
sih abses, tapi dia ga mau di operasi akhirnya dia
manggil dukun urut yang biasa ngurut orang abis
ngelahirin setelah beberapa kali di urut alhamdulillah
benjolannya ilang.

coba aja dulu alternatif lain, kalo memang udah mentok
ya baru di operasi. mudah2an istrinya cepet sembuh ya
pa' dan ga ada komplikasi apa2...

*sekalian nanya dunk.. abses itu bukannya bengkak
karena ada nanah di dalem? ato krn apa siy aku juga ga
gitu ngerti nih...*

--- Bambang Agustutianto