Dear moms & dads,

ada yang ingin saya sharingkan mengenai putri saya Klara usia 11 bulan BB
12kg lebih, dalam 2 minggu ini dia sering banget kalau tidur selalu diatas
pkl 23.00 malam, kalau dibuat tidur lebih awal pasti pkl 24.00 terbangun
lagi dan main - main, tepung tangan, berdiri sambil tertawa melihat poster
buah - buahan, teletubies, dll yang ada didalam kamar. itu terjadi hinggal
pkl 02.30 dia haus lalu saya gendong dan beri susu dan tidur lagi sampai pkl
06.00 ( karena papa-mamanya mo berangkat kerja) setelah itu diberi susu dan
tidur lagi.
Kegiatan siang sampai sore tetap seperti biasa lebih banyak bermain dari
pada tidur. yang ingin saya tanyakan apakah ada yang mengalami hal serupa
dan mohon sarannya, karena pada akhirnya semua orang jadi ikut terbangun utk
nemenin bermain karena kalau dibiarkan main sendiri kasihan pernah kejedut
lalu nangis kencang dan jd rewel.

Terimakasih
Mama Klara.