Mbak ...

saya rasa ndak pa pa deh ... dulu juga Raihan pernah mengalami fase seperti itu ... ampuuuun kalo ingat saat2 itu .... ibu ayahnya kalo pergi pagi kayak Zombie gitu deh saking kurang tidurnya.

Tapi saat itu kita enjoy juga sih ... karena kalo gak gitu kesempatan kita utk main sama Raihan cuman sebentar kan ... pulang kantor sampe rumah jam 7, jam 8 Raihan sudah tidur ... nah kalo jam 12 dia bangun lagi kan ... lumayan .. paling gak ada 1 - 2 jam lagi main ... hihihihihi...

Make sure aja mbak .. dia tidur siangnya cukup, makannya baik ..... dan lagi kalo pengalaman saya sih ... cuman beberapa minggu aja kok begitu ... habis itu normal lagi.

Kalo sekarang ini raihan lagi senang bobok malam ... sudah beberapa hari ini maunya baru tidur jam 11.30an ... maiiiin aja .. padahal matanya sudah ngantuk. Tadi malam malahan, karena ngambek aku marahin gak tidur2 ... akhirnya dia maunya digendong sama tuonya (nenek) .... sama sekali gak mau aku gendong ... gak pa pa lah .. yang penting akhirnya tidur juga jagoan kecilku itu .... hihihihi ..

Gitu aja deh sharingnya

sofie