From: Berliana Yosita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 July 2003 09:35
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bobo Malam

Dear moms & dads,

ada yang ingin saya sharingkan mengenai putri saya Klara usia 11 bulan
BB 12kg lebih, dalam 2 minggu ini dia sering banget kalau tidur selalu
diatas pkl 23.00 malam, kalau dibuat tidur lebih awal pasti pkl 24.00
terbangun lagi dan main - main, tepung tangan, berdiri sambil tertawa
melihat poster buah - buahan, teletubies, dll yang ada didalam kamar.
itu terjadi hinggal pkl 02.30 dia haus lalu saya gendong dan beri susu
dan tidur lagi sampai pkl 06.00 (karena papa-mamanya mo berangkat kerja)
setelah itu diberi susu dan tidur lagi. Kegiatan siang sampai sore tetap
seperti biasa lebih banyak bermain dari pada tidur. yang ingin saya
tanyakan apakah ada yang mengalami hal serupa dan mohon sarannya, karena
pada akhirnya semua orang jadi ikut terbangun utk nemenin bermain karena
kalau dibiarkan main sendiri kasihan pernah kejedut lalu nangis kencang
dan jd rewel.

Terimakasih
Mama Klara.