From: mama kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 19, 2006 2:23 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: RE: [balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

Iya Mbak Kartika....
Kuatir juga perlu lhooo.. kan klo gak pernah punya rasa kuatir  jd mati rasa

he..he..he.. trus salah2 anaknya kita cuekin dahhh..

Yg penting sihh kudu rasional aja..blajar buat ga panik.. soale klo anak
knapa2 kitanya juga panik bin bingung malah kejadiannya lebih parah lagi...
salah2 anak yg gpp jadi knapa2 krn kitanya panik....

Aku juga gitu kok Mbak.. awalnya panikkan bgt pa lagi pas pertama kali anak
jatuh.. demam... pilek.. wuahhh rasanya tuhhh gimanaaaaa gitu..bingun
bgt..but lama2 blajar n trima masukkan dr sana sini jd smakin ngerti dehh
gimana saatnya harus kuatir.. n gimana saatnya kudu tenang.... gimana
tanda2 perlu bawa ke dokter... gimana pertolongan pertamanya.

Aku sihhh skarang patokannya ma tingkah laku anak aja.. klo masih lincah
pethakilan spt biasa brarti ga perlu kuatir berlebihan..but tetep perlu
diperhatikan terus 24 jam stl kejadian jatuh misalnya...

Eh.. iya Mbak aku skr jd rajin nyatet lhooo trutama klo anakku habis jatuh..

muntah, demam dll... selain nyatet kejadiannya n catet juga pencetusnya n
kejadian.. biar ntar klo misalnya ada apa2 yg membuat si anak dibawa ke
tenaga medis (dokter misalnya) kita bisa nyritain kronologisnya....so
penanganan n pengobatanya juga bisa lebih terarah... or kloga ada
pa2minimal bisa buat pelajaran aja  klo nakku tu stl jatuh gini.. klo  demam

gini.. dll

Sori yaaa klo kepanjangen critanya
Uci mamaKavin+
-----