hehehe..kebetulan Neal memang sudah mengkonsumsinya sejak lama tuh...:)
jadi dari kondisi fisik sih dia emang sehat2 aja... tapi makasih buat sharenya moms..

  ----- Original Message -----
  From: Aster Virgarini Barat
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, July 31, 2003 7:56 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Kagetan

  Mo coba sharing..

  Kebetulan saya juga pernah kasih Ara obat Ke Hong San kalo
  pas dia masuk angin, atau mo pilek... Alhamdulillah,
  pileknya nggak jadi dan masuk anginnya sembuh.. tapi kalo
  untuk kagetan belum pernah sih...
  Untuk efek sampingnya belum tau.. tapi kata Encik yang
  jual obat itu, obat itu emang khusus bayi.. untuk panas,
  masuk angin, pilek.  Asal sesuai takarannya sih kayaknya
  aman-aman aja toh.. nggak sering-sering dikasih.
  Biasanya Ke Hong San ada di toko obat Cina.. harganya 1
  butirnya Rp 8.500,- kalo beli 1 pak (isi 10 butir) Rp
  40.000,-

  Sorry kalo nggak banyak bantu...

  = Aster =

  On Thu, 31 Jul 2003 12:11:53 +0100 (BST)
    susanna oktavia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >Maminya Gennie,
  >Kalau saya boleh tau, apa obat ini ada efek sampingnya?
  >Beli dimana ya? Harganya berapa?
  >Maminya Jacqueline
  >
  >gennie gennie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >Dear mel/chan
  >Coba deh apabila si baby tidur, letakkan bantal baby di
  >dadanya agar dia merasa aman.Atau kalau tidak beli saja
  >obat cina yg namanya Ke Hong San,obat ini manjur
  >tuh.Kebetulan anak saya juga saya berikan obat tersebut
  >atas anjuran teman saya yg kebetulan orang cina.Hasilnya
  >manjur lho.
> [...]

  "TELKOMNet Instan Divre VI Kalimantan memberikan DISKON PROGRESSIVE kepada para
pengguna
  TELKOMNet-Instan hingga 50% mulai bulan Juli hingga September 2003."