From: "infobdg" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 01/08/2003 1:41 PM
Subject: [balita-anda] Vitamin penambah nafsu makan anak

Halo Ibu/Bapak....

saya mau tanya untuk anak usia 2 thn agar nafsu makannya tinggi dikasih apa
ya......?
Kebetulan anak saya (si Aldo) minum susu botolnya kuat tapi kalo disuapin
makan susahnya minta ampun.

Mungkin ada pengalaman anggota milis utk mengatasi susah makan anak seusia
tsb...?

maaf kalo sudah pernah dibahas.

salam'
papanya Aldo