Wah...jadi tertarik nimbrung nich...
Syaoqyku sekarang usianya 2bln 3 mg, dari usia 3 mg sudah terkena pilek
(sepertinya karena cuaca dingin), kemudian usia 1bln saya bawa ke DSA dan
diberi obat NIPE pediatric drops & Amoxcylin (bener ga nulisnya hehehe...)
Nipe-nya Cuma dikasih sekali karena dia muntah banyak banget begitupun
amoxcilinnya Cuma dikasih sekali (khawatir dengan dosis antibiotik-nya )
sementara cairan dihidung tidak pernah ada.

Pada usia 1bln 3 minggu, ingus (maaf) mulai mencair, karena khawatir saya
bawa ke DSA yang berbeda, ternyata dikasih breathy & NIPE pediatric drop
juga. NIPE-nya gak aku kasih tapi Breathy sesekali suka di teteskan ke
hidung.

Usia 2 bln 2mg saya bawa ke DSA yang berbeda dikarenakan dia sudah muali
batuk berdahak, syaoqyku dikasih resep Nipe pediatric drop juga ama
Mucopacts saat ini DSA-nya bilang kalo selama terapi obat ini mengakibatkan
muntah-muntah, jadi saat syaoqy muntah (lagi maaf ya) aku tenang aja.

Tolong dong Pa alfin apa obat ini berbahaya buat bayiku tidak ya ? so far
aku ngasih tidak tiap hari. Dan bayiku baru minum susu formula pada saat dia
berusia 2bln 2mg, dan saat ini masih batuk pilek.

To another netters please help dong....

TQ,
Ambunya SyQy