Mbak...

Klo kemungkinan alergi ga ada... batuk pileknya bs jd
krn virus.... klo virus ya obatnya cuman ketahanan
tubuh anak.. soga perlu AB...

Klo sering kepanasan.. mahhh emg rata2 baby kaya gitu
jugaaaaa Kavin sama aja.... smua kedinginan krn
AC..eee dianya keringatan mlulu....
So aku kasih aja baju yg tipis klo tidur...
he..he..he.. klo ntar dia pilek rada tersumbat.. yahhh
andalannya cuman bau2in balsem baby n dipakein bantal
yg rada tinggian or tidurnya miring biar hidungnya ga
begitu kesumbat...... soale klo diterapi uap ngamuk..
kepanasan... ditetesin breathy... sjkumur 18 bln nolak
mentah2....

About baby yg sering kepanasan ..ntar dehhh aku kasih
artikelnya yahhh

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com