To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 05, 2006 10:45 AM
Subject: [balita-anda] Mohon saran ttg prt

Dear all,

Setelah kemarin ada " Sharing ttg asisten " saya mohon saran/masukan tentang
prt-ku.
Asisten/prt-ku ini sudah ikut 2 th ini, ikut sejak aku hamil sampai sekarang
anakku hampir umur 2 th. Jadi anakku secara emosi sangat dekat dengan dia.
Aku dapat dia dari pembantunya kakakku. Dari awal sudah aku tekankan ke dia bahwa tidak hanya sekedar pembantu tapi sudah bagian dari keluarga demikian pula perlakuan kami kepadanya. Aku & suami kerja, pulang sampai rumah minim
jam 18.00. Kalau pas ngga capek kadang2 aku bantuan kerjaan rumah tangga,
misal cuci piring dll. Karena aku tau, momong anak itu capek. Dia juga tidak
sukan keluar malam.
Tapi beberapa bulan ini mulai ada perubahan sejak dia punya HP dan mulai
kenal cowok lewat HP. Kadang2 terima tamu laki waktu kami tidak di rumah,
sama anakku sudah berani bentak2 padahal waktu itu ada ibuku di rumah.
Memang selama ini aku tidak pernah yg namanya marahin dia, kalau ada
kesalahan selalu aku kasi tau secara baik2. Tapi laporan dari ibuku kemarin kalau dia sudah berani bentak2 anakku dan terima tamu laki, aku jadi rencana mau berhentiin saja. Sampai pernah malam2 anakku seperti mimpi nangis sambil
teriak2 " Ampun mbak... ampun mbak... "
Sekarang kalau pagi dia dan anakku aku titipkan ke kakakku sampai kami
pulang kerja.
Mohon sharing apakah yg seperti ini sebaiknya langsung dikeluarin saja atau
masih ada maaf, karena kami sudah tidak bisa mempercayainya lagi.

Maaf kalau terlalu panjang, mohon sharingnya..
Salam,
Mama Icha

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.