To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 14, 2006 9:57 AM
Subject: Re: [balita-anda] Carrefour ga beres

***********-***********

YLKI ??? buang2 waktu ajah.. ujung2nya jwb nya cuma: "tidak melayani perorangan"... saya pernah koq sampe bertahun2 gak di follow up terakhir dibilangnya, kumpulin ajah yg nasib nya sama, kalo orangnya banyakan baru di tanggapi.... WOW... segitu doang selesainya... Hiks......

----- Original Message ----- From: "anna" <[EMAIL PROTECTED]>