Kayaknya carrefour begitu sudah biasa mbak. Saya juga waktu promo HSBC kemaren
beli AC. Eeh, orang yang katanya mau masang AC ditungguin ngga dateng-dateng
tanpa kabar berita, padahal kita sudah pro-aktif nelponin berkali2. sampai
seharian nggak kemana2 membatalkan semua acara Cuma nungguin itu tukang AC. Hal
itu terjadi selama 2-3 hari. Akhirnya karena kami getol nelpon sana sini sambil
ngancam kalo nggak dipasang juga mau kami balikin aja AC-nya, orangnya akhirnya
nongol juga.

  Regards,
  ratna

anna <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear All,
Mo curhat dikit, gara2 abis beli bedroom set pas promo hsbc kmaren, plus bayar
ongkos kirim, katanya akan di kirim rabu tanggal 13 sep kmaren dan akan di telp
sebelumnya, sampe rabu maghrib ga ada telp, saya telp ke karfu nya, setelah
nunggu bermenit menit dan di oper oper ke 4-5 orang,kata orang yg terakhir
ngomong klo karfu udah kirim, coba aja telp ke dlv service, atau tunggu aja,
nyampe jam 8-9 malem (udah mulai curiga neh)... trus saya tanya, tau dari mana
klo brg pesenan saya udah dikirim, dia aja ga nanya saya siapa, customer yg
mana, belinya apa aja, no slip brp, kesimpulan itu orang asal nyaut aja, biar
customer ga complain...
Trus saya bilang mo bicara dg manajernya, di suruh nunggu lagi ampe kapan ga
tau.. kelamaan saya tutup ... (buang2 pulsa telp aje)

Selanjutnya saya telp ke delivery servicenya.

No pertama bilang " wah bukan urusan saya, ini khusus dlv electronic, bukan
furniture", okelah, trus
saya telp lagi ke nomor dlv satunya, katanya barangnya baru disuruh ambil dari
karfu hari rabu sore ini, dan MUNGKIN baru dikirim besok... ga tau hari ini,
sampa sekarang blom ada telp. saya akan tunggu sampai sore.

Kesimpulan:
-Manajemen karfu ga beres, perusahaan besar tp amatiran, janji kirim barang
rabu, ternyata molor kirim.

-Customer service nya tdk profesional, ditanya pada ga tau, lempar sana sini.

-Customer disuruh nelp sendiri ke delivery servicenya (padahal perjanjian jual
beli ada lah antara customer dan karfu, bukan antara customer dan delivery
service, segitu saya sudah bayar ongkos dlv dimuka, gimana klo bayarnya
belakangan?

-selain bedroom set, waktu itu saya juga sekalian beli barang2 harian lainnya,
ternyata distruk banyak harga yg tidak sesuai dg rak display... karena malas
ribut, dan selisihnya ga seberapa di banding buang2 energi n nunggu lama (dulu
saya pernah claim utk kasus beda harga begini sebelumnya, abis waktu ampe 3/4
jam hanya utk claim selisih senilai 2000 perak).. akhirnya tidak saya claim
balik.... padahal sebenarnya ini adalah penipuan thd konsumen, bukan masalah
nilai rupiahnya... klo yg belanja 1000 orang, ka lumayan juga 2000x1000 = Rp 2
juta sodara sodara!!!

-kapok belanja di karfu....

*
Ada yg bisa saran, selain hanya menunggu barang saya dikirim ( sampai kapan, yg
ga jelas waktu kirimnya), kira2 apalagi ya yg bisa saya lakukan?? atau ada
member milis disini yg kerja di YLKI?

Terima kasih.

 Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.

Kirim email ke