  From: Rachmawati Krisdjoko
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, October 13, 2006 9:46 AM
  Subject: Re: [balita-anda] Curhat --> licik

  emang ya paling repot urusan dengan mertua. takut kalo salah ngomong
urusannya pasti jadi panjang deh ya gak dengan beliaunya sendiri tapi juga
pasti dengan misua. tapi mending kalo pas denger kata yang mbak gak suka dan
mbak ada disitu pada saat yang bersamaan mending diralat langsung aja.
  Misalnya pas hafiz dipangil gak denger khan di bilangin budek tuh nah mbak
langsung aja ngomong hafiz gak budeg kok tapi lagi konsen sama yang lain aja
kali (sambil bercanda ya ..) trus ngomong ke hafiznya hafiz dipanggil eyang kok
gak jawab ya hafiz gak denger ya ... hafiz lagi main apa sih kok asyik banget
sampe dipanggil gak noleh.
  Mudah2an membantu ya mbak siapa tau dengan begitu lama2 ibu mertua mbak agak
jadi lebih ngerti.

  Rachma