To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 07, 2006 11:31 AM
Subject: Re: [balita-anda] Sulit nelan makanan kasar

negesin statement Bu Intan....

sharing aja, dulu pas Salwaa masih skitar 11 bulan, dg gigi baru 2
biji dan masih datar alias cuma kliatan putihnya doang digusi bawah
depan, Salwaa paling doyan mam kacang.

utk makan besarnya, aku dah kasiin nasi lembek, bukan tim kasar lagi.
sayur kacang panjang yg direbus lunak, hati yg dilembekin dg sendok
dan tempe goreng :)

smoga menguatkan Mbak Helen memberikan makanan kasar ke Jess....