> Menurut saya dekat/tidaknya buah hati kita kepada ortunya
> bukan karena Kwantitas waktu yang kita berikan kepadanya
> melainkan lebih ke arah kwalitasnya. Sejak kuliah saya sudah
> biasa bekerja, ketika punya anak tidak pernah terpikir untuk
> berhenti bekerja meskipun mungkn suami mampu mencukupi urusan
> rumah tangga, konsekwensinya memang saya harus mengalihkan
> pengasuhan kepada BS selama saya bekerja.
Prinsip saya, meskipun anak diasuh BS, "BASIC TRUST" anak harus
terbentuk pada salah satu ortu-nya. BS hanya sebagai pengganti
diwaktu saya tidak ada di rumah, tidur malam anak wajib dengan
ortunya bukan dengan BS. Sepulang kerja, anak otomatis diambil
alih oleh ortu demikian pula pagi sebelum berangkat kerja dan
hari-hari libur BS pensiun sebaiknya tidak diajak jika kita
bepergian dengan si kecil, dengan demikian meskipun waktu yang
sempit buah hati kita bisa merasakan kasih sayang ortunya.
Hasilnya, "BASIC TRUST" buah hati saya terbentuk pada saya,
sampai saat ini usianya 2 tahun 10 bulan saya adalah sosok yang
paling dia percaya dan dia turuti.
Salam,
Mama Domi.

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id