Ikutan nimbrung....

Saya sangat salut dg para ibu yg bekerja.
Energinya begitu besar shg pekerjaan kantor dan rumah bisa
dilakukan dg baik. Kalo saya rasakan, di rumah itu pekerjaannya
begitu banyak dan berat. Kalo Sabtu/Minggu atau libur saya di rumah,
saya merasakan beratnya menjaga dan bermain dg anak seharian.
Lebih berat drpd pekerjaan saya di kantor..he..he..

Istri saya dulu pingin banget kerja, dan kebetulan saya punya teman
yg ada di posisi agak atas shg saya minta dia menerima istri saya
bekerja di perusahaannya. Eh... baru 3 bulan sdh minta berhenti.
Capek katanya...

Jadi, saya begitu salut kepada teman2 netters disini
yg bisa melakukan balancing antara rumah dan kantor.

Dan tentunya saya juga sangat hormat dg ibu yg full time di rumah,
krn pekerjaan di rumah ternyata lebih berat drpd pekerjaan di kantor.

Saya yakin.. semuanya demi kebaikan anak-anak kita.

rgds,

Taufan