  From: Sitarasti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, August 28, 2003 1:19 PM
  Subject: RE: [balita-anda] ibu bekerja

        Ibu & bapak,
        gak ada yang tahu nasib manusia. jodoh, rejeki, ajal semua ada di tangan
Tuhan. Saya selalu ingat pesan "mantan pacar" untuk tetap bekerja. Siapa tahu suatu
hari nanti suami kita mendadak mendapat kesusahan sehingga tidak lagi bisa bekerja
atau terjadi hal yang terburuk padanya. Pada siapa lagi anak2 kita akan menggantungkan
diri kalo bukan pada ibunya.

        Mama Tosan & Ruru
        ygnulisiniuntukmenghiburdirijuga :(