Saya tinggal do Bintara III, Bekasi Barat.  Tapi rasanya kok juauh bgt dr
kantor dan sekolah anak2 yg bagus.  Kompleknya sih lumayan, jalan lebar ada
masjid, ada lapangan buat main anak2.  LT/LB : 150/120.  Suami pengennya
agak nge-barat dikit sekitar klender, Pd. Kelapa, Pd. Kopi, Pd. Bambu, or
Duren Sawit.
Kalo ada temen2 yg punya info sekitar daerah tsb...boleh dishare dong

Thx
Dwi