haloo...
aku tinggal di klender... beberapa kali suka liat
plang rumah dijual... kalo mo beli di klender kudu
rajin2 jalan2 ke sekitaran situ kali ya... soalnya
suka cuma ditempelin doank alias ga pasang iklan.

hmh... btw temenku ada yang mo jual rumahnya, coba aja
hubungi ibu rahardjo tlp. 8622608 lokasi rumah dekat
banget sama rs islam pd kopi.

-resya-

--- Kakak Ade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya tinggal do Bintara III, Bekasi Barat.  Tapi
> rasanya kok juauh bgt dr
> kantor dan sekolah anak2 yg bagus.  Kompleknya sih
> lumayan, jalan lebar ada
> masjid, ada lapangan buat main anak2.  LT/LB :
> 150/120.  Suami pengennya
> agak nge-barat dikit sekitar klender, Pd. Kelapa,
> Pd. Kopi, Pd. Bambu, or
> Duren Sawit.
> Kalo ada temen2 yg punya info sekitar daerah
> tsb...boleh dishare dong
>
> Thx
> Dwi

> komplek sandi negara??
> [...]

Sucker-punch spam with award-winning protection.
Try the free Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/features_spam.html