Bunda Sashy,

Mbak kalo dari arah Jakarta, masuk Cibubur, nanti ada perempatan (kalo ke
kanan ke Cikeas, kalo ke kiri ke Kranggan --kalo ga salah--) nah mbak masih
terus aja lagi, nanti ada plang besar Cibubur Country di tengah jalan (kalo
malam jg kelihatan, karna tulisan Cibubur Country-nya pake lampu) nah baru
deh mbak belok kanan! Kurang lebih 100 meter dari situ, di sebelah kanan
jalan, ada Kantor Pemasarannya. Utk pintu masuk lokasi perumahannya, kurang
lebih 300 meter dari belokan situ, cuma skarang sih masih berbentuk tanah,
pembangunannya baru selesai mulai awal 2008 dan seterusnya. So kalo mo
lihat2 perumahannya ya kudu ke kantor pemasarannya. Di kantor itu terpampang
jelas di display maket Cibubur Country nantinya akan seperti apa.

Ok, mudah2an ga ngebingungin =)