From: Dhona [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 01, 2007 4:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : BAGAIMANA MENGATASI MERTUA YANG BERMUKA
DUA

Mbak,

Masalah seperti ini kayaknya banyak terjadi deh kalo kita tinggal
serumah
dengan mertua. Saranku mungkin sama kalo seperti saran yang lain (sorry
kalo
telat baru gabung di BA lagi), pindah rumah aja. Kalo uangnya belum
cukup
buat beli bisa kredit atau kalo emang nggak cukup lagi bisa ngontrakkan?

Biasanya sih kalo tinggal berjauhan ama mertua kalo sekali ketemu jadi
tambah mesra (semoga aja).

Thanks
Bunda Fia
http://keluargabroto.com