Pak Judha...
yang paling umum adalah test torniquet....(di puskesmas)
DB itu adalah kalo hari ke 3 hematokrit itu naik 3x dari normal
bapak lihat di lab.ini bukan ciri khas DB...tapi saya dulu belajar diajarin
spt itu...
bilang aja ke susternya
yang paling penting adalah awasi tanda2x perdarahan.
misal ingus darah, atau BAB darah, jangan sampai anak ga mau makan
pake minuman yang manis 2x,gula,.dsb,,,dsb
Ingat Pak ! justru hati 2x waktu demam itu turun............ciri khasnya DB
kayak gitu
cek terus trombosit, hb dan ht berkala...liat aja ke susternya