ini kutipannya...

================
Milis "Balita-Anda" Merugikan

Jumat, 09 Februari 2007

Mungkin dari menurut judulnya, surat ini tidak begitu menarik. Tapi
saya hanya ingin mengungkapkan 'keengganan' saya mengenai milis yang
satu ini.... apalagi kalau pihak management Balita-Anda membacanya
sendiri.

Saya tidak tahu persis kapan bergabung dengan milis ini, hanya saja...
setelah bergabung apa yang saya dapatkan ternyata lain dari yang saya
harapkan....
Saya banyak menerima informasi tidak penting dari milis ini, dan sama
sekali tidak berhubungan dengan topiknya mengenai balita/bayi. Saya
mendapatkan informasi dari jual rumah, jual hp, banjir, yang inilah
yang itulah yang kesannya sama sekali tidak informatif.

Saya telah mengajukan untuk berhenti berlangganan milis ini dengan
meng-unsubscribe seperti yang diinstruksikan apabila ingin berhenti
berlangganan. Tapi sampai berapa kali saya kirim tidak ada tanggapan
dan terus dikirimi informasi-informasi yang (maaf)tidak
penting....hingga e-mail saya penuh dan gampang ngadat alias berat
beban boooooo.....

Mohon untuk management Balita-Anda lebih responsif lagi terhadap
pelanggan/pengguna milisnya, jangan malah merugikan.

Mohon ditindak lanjuti........dan saya tidak mungkin mengganti alamat
e-mail karena itu berguna untuk kami sekeluarga.

Muri
Denpasar - Bali

tulunk dicopy dunk secara ga bisa internet.

"Ani Puswatiningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
02/12/2007 03:04 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Fwd: Milis "Balita-Anda" Merugikan

 Rekan2 & yth Pak Moderator, ini ada komplen di:

http://www.mediakonsumen.com/Artikel373.html