Iya, kalau dial up pasti rugi, soalnya banyak imel yg isinya kagak puguh
(kayak imel saya sekarang ini).
So, kalo mau langganan milist BA mesti lewat warnet, internet kantor atau
speedy, jangan pake telkomnet instan.....

Kayaknya mesti ada disclaimernya deh di email dari milist ke anggota
baru....
"......hati-hati jika Anda menikmati internet lewat dial up......"

Begitu deh....
Tapi jadinya seh asyik2 aja seh, banyak hal yg gak bisa dibahas di milist
lain di sini bisa, walo gak nyambung ama balita...hehehehe.

Mama Nayma