Menurut saya sih memang Milis BA bukan *alat pemuas *jadi nggak bisa
memuaskan semua anggotanya.

Tapi, juga bukan berarti anggota-anggota yang sudah terpuaskan dengan adanya
milis ini jadi *tidak menghargai dan tidak bisa menerima* pendapat orang
lain.

Perbedaan itu wajar adanya dan tidak harus ditanggapi dengan hal-hal yang
sifatnya malah melecehkan.

Justru harus introspeksi diri dan berbesar hati, kenapa muncul beberapa
kasus seperti ini (menurut catatan saya ini bukan kasus yang pertama - tapi
mudah-mudahan yang terakhir).

Regrads,
andria

PS ; biasanya... ada aja komentar miring yang mengomentari komentar saya di
atas...

Kirim email ke