From: "Arrazy, Fahruddin (farrazy)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, 13 February 2007 7:28:48
Subject: RE: [balita-anda] Milis "Balita-Anda" Merugikan

Saya rasa pak mod tidak dengan mudah saja untuk mengunsubscribe yang
bersangkutan.
Kalo dari sisi moderator, justru apabila ada unsubscribe yang tidak
berhasil berarti ada 2 kemungkinan. Pertama adalah yang request
unsubscribe itu memang tidak melakukan proses unsubscribe dengan benar.
( mulai dari penulisan unsubscribe atau tidak reply confirmasi
unsubscribenya atau tidak sabar menunggu mesin otomatis unsubscribenya
untuk memproses ). Kedua  adalah kerusakan diserver di balita-anda
sendiri. Kalo terjadi kerusakan diserver balita-anda sendiri tentu saja
moderator ingin tahu apa pesan kesalahannya sehingga bisa diperbaiki
sistemnya.

Kalo juga sudah memberitahu moderator, juga harus bersabar., karena ini
milist juga bukan profit oriented dan free keanggotaannya..., Moderator
itu juga punya kerjaan untuk menghidupi keluarganya dan tidak "digaji"
ama anggota milist ini, jadi juga perlu sopan santun dalam request ke
moderator..