aku setuju sama om BA
dulu pertama2 aku ikut milis ini .. taun lalu, jujur aja kadang aku mumet
sendiri bacanya.. sampe trus curhat ke KR karena kadang2 makin lama makin ga
nyambung aja... trus aku serem sendiri kalo dah liat ada yg gelut (yg
ternyata kadang gelutnya maen2 toh.. baru tau sekarang). Tapi aku mau
ninggalin milis ini rada berat juga karena dari sekian banyak yg ga
nyambung, harus diakui, ilmu parents di milis ini jauh lebih bagus
dibandingkan milis-milis lain yg aku ikutin. Aku pun sampe suka membahas
sama suamiku betapa milis BA sangat2 membantu.

So, begitu ada arisan, aku seneng krn dengan cara ini bisa bergabung dan
lebih mengenal pribadi para member-nya.. Aku juga pingin bisa akrab sama
member2 disini karena ngeliat yg member lama udah akrab sekali.
Pada akhirnya aku bikin email baru di gmail yang khusus untuk subscribe ke
BA. Sama sekali ngga aku pake untuk milis atau email lainnya... Karena di
gmail enak.. langsung tersusun berdasarkan subjek-nya. Lalu bisa aku pilih2
yang penting2 aku download ke mailbox, yang ngga penting aku hapus...

Jadi intinya, aku sekarang BA addicted... dulu ga ngerasa cocok tapi karena
ilmunya banyak, aku berusaha menyesuaikan diri. Aku cari masalahnya dimana,
yaitu mailbox yg makin kepenuhan.. so aku coba siapin mailbox gratisan aja
khusus utk BA :D. Karena menurutku, walaupun OOT, info OOT BA pun berguna
lho... dan jawabannya pun secepat petir. Jadi ini udah lebih lengkap
daripada 108. So... yang merasa ngga cocok khan bisa unsubscribe aja.. tapi
apa salahnya diamati dulu isi milis ini, coba utk akrab dengan member lain..
Cari jalan keluarnya sendiri dulu tanpa harus "ngedumel" sama member
milis...

sori ya kalo ada yang kurang berkenan

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/