klo dibilang sejak munculnya geng2 itu kayaknya ga...
sejak awal gabung dari milis balita-anda di yahoo sampe dipindahin ke sini
karena moderatornya lupa passwordnya, semuanya biasa aja...
klo ada penduduk baru masuk ga bersesuain dengan suasana sejak awal mulanya
ya sila angkat kaki, datang tak diundang, pulang tak diantar...
ini masih mending sudah ada milis sempalannya sehingga yg ga disukai bbrp
orang bisa teralih sebagian ke milis tsb...
belum lagi member yg ga bisa akses ke milis yahoo...

dulu ortu yg ikut anaknya masih kecil2, sekarang dah gede2...
mo ninggalin milis karena anaknya dah ga balita lagi berat, karena dah akrab
dengan member lainnya...
mo nambah anak lagi biar bisa memenuhi syarat, berat juga, wong anak sudah 5
ko mo nambah lagi cuma buat skedar join milis ini...

lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya...
jangan karena ada penduduk baru, satu rumah harus berubah karena dia...

dijalanin aja, ga suka ya keluar...
toh yg ga suka juga ga banyak kontribusinya buat milis ini...
masih ga bisa keluar juga walo dah unsubs? baca petunjuk unsubsnya dengan
jelas...
dah baca jelas tapi masih ga bisa unsubs juga? ternyata ptunjuknya pake bhs
inggris sehingga ga ngerti....spt ada yg japri minta tlg keluar sama saya
last wik...

hepi-hepi ajalah, idup sekali ko dibikin mumet...