From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 19, 2007 12:24 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anak Susah makan

Mbak,

Kalao saya nih, Nayma dikasih maemnya gak sambil digendong terus....kasihan
juga kan berat. Jadi Nayma sambil duduk, terus dikasih mainan di depannya,
mainannya kayak tiang2an gitu, jadi dia sambil berdiri2 juga. Nah dikasih
maem deh, baru tuh lahap.

Teorinya kan makan di high chair, duduk tenang terus disuapin sambil belajar
makan sendiri. Kagak jalan di Nayma mah.

Coba aja, mbak, sembari maen2 gitu disuapinnya. Kalo Nayma tahu2 abis aja.
Oh iya, sembari duduk2 di teras lihat ayam atau kambing yang lewat, tahu2
abis juga...hehehehe, di rumah saya masih ada kambing yg kadang2 lewat....oh
iya, atau lihat kucing. Tapi kalo kucing garong seh Nayma langsung nangis,
itu lho kucing guede yang suka grrrr grrrrr terus berantem ribut gak
karuan....

Eh iya, cobain terigu campur telur campur keju terus dimasak make blue band,
Nayma suka. Coba juga jeruk santang gak usah diperes, dan alpokat gak usah
diblender, Nayma sukaaa banget tuh....

Mama Nayma