4 tahun kali...
emang udah aneh sistem pendidikan kita, atau sekolahnya yang aneh...
mosok kelas satu sd, pelajaran agama islamnya. Sebutkan kewajiban imam
sholat? Lha kelas satu sd mah baru belajar baca mestinya.
Jadi anak dipaksa belajar terus dari usia dini tanpa peduli bahwa anak butuh
bermain untuk belajar bersosialisasi. Akibatnya apa? Jadi orang pinter
menghafal (bukan berkreasi lho, karena kreatifitas itu ditunjang oleh seni
dan permainan, kalo bikin kali2an mah bukan kreasi), susah kerjasama, dan
kalo dah besar bosen kali belajar...hahahaha.

Einstein itu dulu disleksia lho, usia sd nyaris dikeluarin dari sekolah
karena susah belajar baca tulis. Tapi coba lihat sumbangsih dia buat
dunia....?

SO? Tanya kenapa...? hehehehe....tanyakan pada rumput yang bergoyang....