Ikut sharing ah..,

Carol, anak saya 3 tahun, ikut bimbingan belajar (tp kayak playgroup itu
juga, nyanyi2, main sambil belajar)..3X 1 minggu baru 1,5 bulan
sih(kebetulan dekat rumah , murah , terus gurunya emang guru sekolah
minggunya)
Sebenarnya mau masukin ke playgroup ada juga dekat rumah, berhubung
waktu observasi,playgroupnya juga udah diajari calistung and muaahal
tenan..nggak kesitu deh..

Sebenarnya belum ada niat sih u nyekolahin terlalu dini., tp dia ngotot
harus sekolah, apalagi teman mainnya udah pada TK.
Syukurlah sejauh ini fine2 aja.
Tapi emang hobbinya kali ya belajar, belajar itu dianggapnya main2,
pulang sekolah dia nulis and gambar lagi trus diwarnai..(nggak disuruh,
belajar sendiri, paling kalo dia nggak bias dia bilang "ma..nggak bisa"
and minta di ajarin , barulah diajarin..)
Apalagi kl ada tamu, langsung deh pamerin bukunya, tasnya etc.
Sekarang udah mulai pintar nulis huruf, angka, ngitung 1-10
bahasa/English.

Secara ibunya juga masuk SD 5 thn, and saya rasa fine2 aja , emang sih
waktu kelas 6 SD saya sempat malas sekolah, bosan kali ya..
Tapi teman2 yang masuk SD 7 thn juga, ada juga yang merasakan yang
sama..

:)
Kristina
Mama Carol & Felix