Susah juga yg mbak kita sbg ortu klo dah ngadapi masalah yg kyk gini
anak lebih milih org lain drpd kita (wah pasti sedih ya)...
emg bener pendapat parents2 klo disana vero pasti jd kesayangan drpd drmh
sendiri
n bener juga pendapat pak JJK, bagaimanapun anak harus lebih sayang dan
hormat
k ortunya sendiri drpd orang lain
klo aq bs kasih saran ini waktunya mbak harus lebih dekat k vero n kasih
perhatian k dia
baik diajak main bareng, bercerita, dipuji ato apapun agar mbak bs rebut
hatinya kembali
drpd kita nanti terlambat sampai anak kita lebih nurut sama orang lain kan
lebih sedih mbak :(

Pengalaman aq dulu pas danish msh umur 3 bulan dia itu gak mau aq gendong n
pasti nangis klo
aq yg gendong, aq sedih bgt mbak, wong anakku kok gak mau ama aq yg ibunya
sendiri
sempet bingung n aq mikir jgn sampe dech sampe besar gitu
akhirnya yah aq lebih dekat lg am dia, tak ajak main, pas pul kerja ya harus
gendong dia
gak pegang apa2 dulu kecuali cuci tgn n kaki
Alhamdulillah sekarang dah lengket ama aq, klo aq keliatan datang dr pul
kerja
wah langsung aja minta gendong n gak mau digendng am yg lainnya

Maap ya gak bs bantu banyak

Trims
Ibu'e Danish