Mbak, setahu saya permintaan fogging bisa melalui RT/RW setempat..
kalau ada warga yang terkena DB, minta surat keterangan kena DB untuk minta
dilakukan fogging di wilayah tempat tinggalnya dari RS/puskesmas yang
merawat.
Surat ini ditujukan ke RT/RW, nanti biar RWnya yang proses..biasanya cepet
kok..
Kalo nggak ada yang DB, tapi pengen fogging, ya bayar foggingnya..dulu
pernah juga sih, cuma lupa bayarnya berapa..secara nurut2 aja ama pak RT ..
*maaf ndak punya cp dari baygon*