padahal kemaren lagi pada ngomongin duren m otong ama kanyao tuh...
pengen tau hasilnya soalnya....

*iseng.com*

On 5/11/07, dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

terserah mo ditutup ato ga he..he.. secara kemarin aku
ga masuk n baru baca hari ini komen2nya... n kaya'nya
udah ada yang protes krn threadnya udah kepanjangan
(aku aja blm baca semua).. mo diterusin gpp distop
juga silahkan aja... suka-suka lah.. tapi tolong
jangan ada yang marah, tersinggung ato gimanaaaa
gitu... ntar kr ngambek lhooo... hi..hi..hi...

--- diana safitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ini artinya dah tutup ya warungnya????

> [...]

Sucker-punch spam with award-winning protection.
Try the free Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/features_spam.html

Diana
www.dbc-network.com/index.php?id=dieas