  From: sandra
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, May 10, 2007 5:14 PM
  Subject: RE: [balita-anda] buat ibu2 yang kerja kantoran... semoga menjadi
renungan...

  ***********-***********

  Kalo yang duren maniak, lebih enakan kanyao, karena rasa duren-nya asli
  duren banget.  Dibandingkan montong, tebel isi, manis, gurih, tapi bau
  duren-nya ngambang..

  Mbak, itu 38rb sekian satu biji durian utuh or 1 kilo?
  Kalo satu kilo, alamak.... mahalnya... soale kemarin sedang promo gitu 1
  kilo only 12 rb-an sekian di alfresh (durian dengan kulit lo..)

  *yangmaniakduren*