ya.. maklum aja kang.. yang lain kan cuma baca...
intonasi bacanya kan bisa beda-beda.. jadi bisa
disalah artikan.. percaya deh..  pasti cuma karena
salah intonasi baca aja, ga ada yang mengartikan lain
atau apa... kuyakin (ceileee....) member ba semuanya
pasti orang baik2... apa coba... tau ah.. pulang dulu
ya... mo ke ambas dulu... ruteku sekarang kramat -
kuningan - slipi, ada yang mo nebeng? hayuk.... :)

--- rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Padahal saya dulu hanya tanya dimana lokasi nya? Krn
> saya pengen punya
> lokasi sawah yang full organik... saat ini lokasi
> sawah ada di daerah
> pantura di pinggir das citarum timur.... kok malah
> disangka nya lain hiks
> :((
>
> rgds,
> rahman gunawan
>
> "Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan
> segalanya akan baik.
>  Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan
> pada pekerjaan"

 sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222