he..he.. tenang mba aku rasa banyak ko' temennya
termasuk aku salah satunya...

2 minggu lalu setelah berhasil bikin siomay alsa (ini
resepnya dari ba lhooo) aku coba bikin otak2 resepnya
lupa dari mana yang jelas sih bukan dari milis2an tapi
dari web masak..

setelah adonan dicampur terus diuleni timbul
kebingungan di diriku ini adonan diuleninya sampe
kalis ato ga, setelah sekian lama diuleni pake tangan
n ga kalis2 akhirnya aku tambahin lagi deh tu kanji n
ga pake ukuran pula nambahinnya.. poko'nya main
purulukin (duh.. bhs indonya apa ya...) aja sambil
diulenin sampai kalis.. baru deh ta' bungkusin pake
alumunium foil (males beli daun pisang)

setelah matang.. jreng..jreng... otak2 berhasil jadi
tapi kebanyakan kanji he..he.. jadilah ikan
tenggirinya ga terlalu terasa.. duuuhhhh... gagal
maning..gagal maning.... ternyata memang ga perlu
sampe kalis nguleninnya..

--- Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Moms...
> lagi pingin curhat aja nech soal weekend kemarin
> pas hari Sabtu kmrn pul dr kantor sekitar jam 1 tiba
> d rumah
> setelah sholat, maksi n main dengan danish sebentar
> aq nyoba2 bikin puding jeruk +saos, dan siomay alsa
> ( maaf klo salah nama )
> ( resep puding dr mbak Devi mjk, klo siomay aq lupa
> dr milis sebelah ato BA
> ya?? )
>
> ceritanya mo nyoba resep n belajar masak biar gk
> dikomplain misua, gr2 gk bs
> masak hehehhe...
> [...]

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play
Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/