                From:   Jacobz, Femmy X [mailto:[EMAIL PROTECTED]
                Sent:   23 September 2003 16:04
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        RE: [balita-anda] timikan bau amis

                 << File: ATT767591.txt >> betul, kalau ikannya masih segar, maniz
banget deh... aku malah jarang
                banget beli ikan, selain gak bisa milihnya, kalau mau ikan segar,
tinggal
                minta ama si "abang", dapat deh ikan fresh from the sea...sekarang lagi
                musim baronang, nih...

                eh, btw, mbak Lenny, selain jeruk nipis, bisa juga dicobain pake cuka
untuk
                menghilangkan bau amis ikan.

                salam,
                femmy