                From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
                Sent:   24 September 2003 08:17
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] timikan bau amis

                NGomong-ngomong soal bakso... eh sambal dalam bakso.. ehmm... emang
kalo gak
                pedas gak ngehh.. rasanya.. asam.. pedas... masnis... kurang apa lagi
ya?
                Mbak, aku itu duoyan sekali ama yang namanya sambal. Apalagi kalo udah
makan
                lalapan.. kebanyakan sich kalo gak pedas, gak enak, untung saat hamil
aku
                bisa stop sama sekali... ngomong-ngomong.. kalo sambel bahayanya apa
ya?
                Selain resiko usus buntu? (yang saya tau)

                Pernah saya baca, lombok kalau dikonsumsi dengan tidak berlebihan
benernya
                bagus, karena banyak kandungan kalsium lho...(kalo gak salah inget)