From: Tiara Heradadi <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, September 23, 2003 4:11 PM
Subject: RE: [balita-anda] timikan bau amis

Maaf- maaf mbak Femmy, saya di beritahu dokter keluarga kalau masak ikan
supaya nggak amis jangan pake cuka, apalagi cukanya langsung di siramin
nggak di encerin dulu sama air. Ntar kayak suami saya lho, kebetulan suami
saya orang bugis dan sekeluarga tiap hari makan ikan yang sebelum di masak
suka di kasih cuka. Sekarang suami saya, saya juluki "pria tanpa empedu"
karena 3 bulan yang lalu empedunya harus di angkat. Empedu nya rusak berat/
tidak berfungsi lagi akibat sering kolik. Salah satu penyebab kolik itu kata
dokter sih  yaaa sering bercuka ria. Jadi mendingan pake peresan lemon atau
jeruk nipis atau kalau belinya segar ya nggak usah  diapa-apain soalnya
pasti nggak amis. Buat yang doyan bakso....juga jangan kebanyakan cuka, saya
dulu cuka sama  sambel tiap makan bakso saingan banyaknya ...abis enak. Eh
ternyata kata dokter itu berbahaya.

Wassalam,
Tiara