Mbak Indrayati, Kebetulan Gillian saya waktu itu batuk ga
sembuh2.Truskarena saran teman aku tes alergi di Kebon Jeruk
Meruya.Ternyata dia alergi dengan susu sapi, jadi akhirnya saya memutuskan
untuk mengganti susunya ( biasanya dia suka susu Dumex or Pediasure
).Pertamanya saya coba Isomil Plus Tapi ternyata dia kurang suka dan berat
badannya drop ( karena biasanya dia suka susu jd jarang minum karena dia ga
doyan ).Kemudian saya coba ganti dengan Nutrilon Soya dan ternyata dia doyan
dengan susu ini.Sekarang dia sudah tidak batuk-batuk lagi padahal terapi
saya lakukan baru 4 x, minggu besok sih terapi untuk yg terakhir.

Salam,
Susan

Kirim email ke