Hello jacq.n.jill,

> Mbak Indrayati, Kebetulan Gillian saya waktu itu batuk ga
> sembuh2.Truskarena saran teman aku tes alergi di Kebon Jeruk
> Meruya.Ternyata dia alergi dengan susu sapi, jadi akhirnya saya memutuskan
> untuk mengganti susunya ( biasanya dia suka susu Dumex or Pediasure
> ).Pertamanya saya coba Isomil Plus Tapi ternyata dia kurang suka dan berat
> badannya drop ( karena biasanya dia suka susu jd jarang minum karena dia ga
> doyan ).Kemudian saya coba ganti dengan Nutrilon Soya dan ternyata dia doyan
> dengan susu ini.Sekarang dia sudah tidak batuk-batuk lagi padahal terapi
> [...]

Ya ternyata susu juga berpengaruh thd kesehatan si anak. Anak ku hanif
tadinya pas usia 1-6 bulan pake NAN HA-1 dan it's OK dia jarang sakit.
Tapi pas umur  7 bulan diganti ama Bebelac-2, eh tiap bulan tnyta dia
sering sakit terutama batuk pilek. Si dokternya bilang dia alergi
protein tinggi, dan disaranain balik lagi ke NAN HA (NAN HA-2).

Alhadmulilahsetelah pake NAN-HA 2 merha-merah di kulitnya gak banyak
muncullagi seperti ketika pake bebelac-2 danbatpilnya alhamdulilah
berkurang.

--
Best regards,
 Ade                            mailto:[EMAIL PROTECTED]