Betul mbak..merubah yang sdh menjadi kebiasaan adalah susah bukan
main....seperti melupakan seseorang yang sangaaaaat kita cintai....kan sulit
tuh melupakan seseorang yang sdh mewarnai kehidupan kita? melupakan
seseorang yang sdh pernah mengisi hati kita di suatu masa? he..he.... jd
kayak cerpen....

Tapi mau nggak mau kita mesti berusaha....kalau kita  mau kehidupan kita
lebih baik.... belajar utk lebih memilih bekerja di perusahaan pribumi
misalnya (even gajinya nggak gede2) ..atau berbisnis dengan  orang
pribumi...dll..dsb.....

Berani mencoba?