dear mba ratna.. pertama maaf kalo aku cuma ngangkat
masalah asisten. maksudku masalahnya adalah krn
asisten yang ganti2 krn ga cocok sama anak ato cara
kerjanya ga cocok sama kita, bukan masalah rumah
tangga mengenai besar kecilnya gaji suami dibandingkan
gaji istri ya..

hmh.. gini aja, kalo temen mba itu masih perlu pikir
panjang mengenai resign, coba aja cari asisten untuk
masing2 anak tapi kerjanya dibawah pengawasan orang
tua temen mba.. kaya kakakku, kedua asistennya kalo
siang ngasuh keponakanku itu dirumah mertua kakakku..
jadi sang asisten tadi mau ga mau harus kerja dengan
baik krn ada yang ngawasin apalagi yang ngawasin
adalah orang yang sangat kita percaya. dengan cara ini
sang ortu ato mertua ga terlalu cape ngurusin cucunya
n para asisten dpt dipantau kerjanya jadi anak2 tetap
bisa diasuh dengan baik.

maaf kalo ga banyak bantu..

--- Ratna Wulan Sari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear rekans BA,
> Salah satu sobatku tadi nelpon curhat panjang
> banget,… singkatnya dia dalam keadaan frustasi.
> Sobatku ini seorang karyawati perusahaan asing,
> gajinya lumayan besar.
> Punya suami yang bekerja di perusahaan konglomerasi
> dalam negri dengan gaji 1/3 gajinya.
> Punya anak balita 2 orang. Suami istri ini berasal
> dari latar belakang berbeda. Sobatku anak orang kaya
>
> dan biasa hidup enak. Suaminya anak orang kekurangan
> yang biasa prihatin.
> Singkat cerita awalnya hidup mereka bahagia. Masalah
> [...]

Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/