hhehehe..
sedikit sama ama aq mbak, Danish-q 14 bulan
juga skrg dah mulai sulit sikat gigi
pdhl dulu pas msh 6-7 bulanan seneng aja
skrg klo ditanyain sikat gigi dulu ya?
dia pasti geleng2, tp yasud tetep aja disikatin dgn berbagai cara
dibilang "itu cicaknya diatas juga sikat gigi"
kan dia lihat atas ya langsung aja digosok dgn sedikit pemaksaan :D

skrg dah itu dah pindah merebut n maunya sikat gigi dewe
sambil liatain gbr boneka d sikatnya, klo gk gitu ya
dia yg nyikatin aq, ato nyikatin gambar hewan d tembok
ya sud biarkan aja sing penting dia tetep mau gosok gigi

jd emng kudu pintar-pintarnya kita ngerayu n sabar mbak

Mungkin moms yg lain lebih jago mbujuk bs kasih jurusnya

Trims
Ibu'e Danish