Tergantung Aturan mana yg mau digunakan. Kalau pake Aturan Islam tugas suami
yang mencari nafkah, jadi tanggung jawab nafkah adalah kewajiban suami. Nafkah
ini utk menghidupi dirinya, istri dan anak-anaknya.

Biaya Rumah tangga 100 % kewajiban suami, jadi uang suami ada yg untuk istri
tapi untuk yg diluar keperluannya sendiri istri harus minta izin sama suaminya.

Tapi sebaliknya tidak, kalo si istri bekerja, gaji istri adalah hak dia 100 %,
terserah si istri mau dikemanakan dan tidak perlu izin suami.
Gaji istri mau dipakai sendiri boleh, kalau juga dipakai untuk rumah tangga
jatuhnya sedekah dan berpahala untuk istri.