9 bulan?bkn lahiran 9 bulan 10 hr?resiko banget ya nungu tingal 2 mgg
gitu?takutnya brojol duluan

-----Original Message-----
From: yuyun [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 12, 2007 10:19 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: 'Encun Suganda'
Subject: [balita-anda] Caesar lagi...

Dear moms,

Mohon sharingnya. Saya memasuki kehamilan 9 bulan dengan perkiraan
kelahiran tanggal 13/10/07 (pas lebaran gitu loh..)
Hasil pemeriksaan terakhir posisi bayi sungsang dan leher terlilit tali
pusat 1 lilitan. Dokter menyarankan Caesar,  Jika posisi ini tidak
berubah juga dan dengan alasan akan ada resiko tinggi jika lahir normal.

Yang jadi pertanyaan saya, sampai kapan saya harus menunggu dan akhirnya
mengambil keputusan go for Caesar?
plus trik n tips jika memang finally harus Caesar juga (hik..hik..)

Saya tunggguuuu banget ya moms sharingnya, bentar lagi mo ambil
cutinya..

Tks,
Yuyun.