sebisa mungkin sih nunggu sematang-matangnya, tpi ada juga dokter yg mau
ngeluarin usia 36 mgg krn nurutin pasiennya.
klo seandainya dah divonis hrs csr, tpi trus ada tanda-tanda mo lahiran
(mis. ketuban pecah, kontraksi dll) biasanya sih lgsng di ops saat itu jg
dah gak perlu nunggu lg.
Semoga lancar ya persalinannya...

cheers,
ela