-----Original Message-----
From: tprahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 23, 2008 10:20

Yang jadi pertanyaan.. bagaimana menurut moms and dads , apakah tidak
sia-sia kuliah yang diambil oleh si istri saat ini ? Kalo saya fikirkan,
sebaiknya si istri g usah ambil S1 tapi menuntut ilmu yang lebih berkaitan
dg urusan rumah tangga. seperti les masak, jahit, mendidik anak dll. Uangnya
ditabung buat pendidikan anak.